.post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}

Cari Blog Ini

Senin, 15 Juli 2013

love 1 (tengil cwok)

Kamu mungkinlah satu,, tapi taukah,? kamulah yg membuatku terus2an berfikir ribuan kali,, untuk setiap dunia yg kumiliki,, engkau mungkin hanya sedikit waktu yg aku buat,, tapi tahukah? untuk memikirkanmu ,, tak sanggup ribuan tahunpun dapat menggantinya,, aku tahu aku bodoh,, aku tahu aku gila,,aku tahu aku aneh,, tapi engkaulah yg lbih gila yg lebih aneh,,karena hanya engkaulah yg membuatku menjadi seperti itu,tyada yg lain,, dan kini saat engkau pergi aku tak biasa apa2,, aku hanyalah makhluk rendahan yg bahkan tak berbuat apa2 untuk bisa mmpertahankanmu,,  aku pun hanya bisa menangis bersedih atas,,masa bahagia yg kini telah berakhir,, aku ? syapa aku ? aku memang bukan siapapun yg berhak mengaturmu tapi aku ingin bersamamu melewati waktu yg membentang ,,diantara prgerakan rotasi yg tak bisa terhenti,
akulah si bodoh yg berusaha tersenyum untuk menyambutmu ,, tapi aku tahu hatipun tak pernah bisa dibohongi untuk segala kisah2 dirinya,,,, aku masih menangis dalam dadaku, dalam jiwaku,, tapi aku tak mau menampakkan didepan matamu ,, aku pun tahu diantara bintang dalam matamu aku hanyalah setitik kerlip yg tak tampak.,., maka dari itu ksmu seharusnya memang mudah melupakanku,,dan aku harus menerima kesdihan untuk suatu kepergian yg memang  harus diikhlaskan.,.,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar