.post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}

Cari Blog Ini

Senin, 15 Juli 2013

love 2 #co


Aku yakin nona impian itu belum lari, dikala fajar menyingsingpun beliau masih menari dibenakku,akupun tahu dia masih juga mengharapkan aku,tapi akupun tahu bila aku pun tak sanggup lagi mmbawanya pulang,aku bertanya-tanya akankah siang bersedia memberikanku waktu untuk membujuknya kembali? Kembali kepadaku ? aku tak tahu! Siang malah terus membelot dengan peradabannya,tak mempedulikan akan kegelisahanku, dirinya tak biarkanku untuk maju,dia masih mengurungku dalam jeruji besi keterpurukan,agar aku tak lagi bias menemui nona impian,dan bodohnya aku,, aku pun masih takut mlewati jeruji besi ini,, aku masih takut kepada sang polisi ,,,  sang polisi yg siap menembakku kala aku keluar,



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar